Selasa, 26 Desember 2017

My first post on Blog

Bismillahirrohmanirrohim.


   Assalammualaikum Sobat Bloger. ini tulisan dan blog pertama saya, jadi mohon maklum ya sahabat klo tampilan blognya ala kadarnya, namanya juga Newbie..^_^, yang pentingkan isi dari blog tersebut bisa bermanfaat bagi semua dan bisa memberikan Informasi yang sarat Ilmu dan Pengetahuan.
   Sudah pasti sebagai seorang pemula di dunia blogger ini akan ditemukan buanyak sekali kekurangan-kekurangan yang sobat temui di dalam blog saya ini, Entah itu dari penulisan kalimat, ketikan kata-kata, atau bahkan isi dari blog itu sendiri.

   Maka Dari itu saya berharap kepada para Suhu-suhu dan Master-Master yang sudah terlebih dahulu terjun di dunia PerBloggeran ini untuk dapat memberikan masukan,saran atau "ejekan-ejekan" yang bermanfaat untuk berkembangnya blog saya ini


   Terakhir, semoga blog saya ini mendapatkan tempat di hati sahabat blogger semua dan bisa berbagi kebaikan dengan cara mempost informasi-informasi yang sarat dengan ilmu, edukativ dan mencerahkan.

Terima Kasih
Asslammualaikum


*Tunggu postingan berikutnya ya sahabat blogger..^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar